Rooeney Ingin Jadi Dirinya Sendiri dan Menolak Tawaran dari Cina yang Menggiurkan

Rooeney Ingin Jadi Dirinya Sendiri dan Menolak Tawaran dari Cina yang Menggiurkan

Agenbola288 – Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan kalau dia dapat mengumpulkan banyak pundi-pundi uang kalau bermain di China. Namun, dirinya memutuskan untuk kembali ke Everton karena ingin menjadi dirinya sendiri dan menginginkan banyak tantangan maupun tekanan.

Striker yang saat ini telah berumur  32 tahun itu sering dirumorkan akan pindah ke Liga China di musim panas 2017 lalu. Rumor itu muncul dan beredar dikarenakan melihat dirinya sudah mulai jarang dimainkan lagi oleh Manchester United.

Namun, tampaknya rumor yang  beredar tersebut tak terbukti, Akhirnya dia memutuskan untuk kembali memperkuat klub lamanya yang sudah membesatkan namanya, Everton.

Dia menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki penyesalan sama sekali karena telah menolak tawaran dari China itu. Meski dirinya sadar karena sudah menolak jumlah pendapatan yang sangat besar jika bermain di sana.

“Disaat saya memutuskan untuk meninggalkan MU, terlinyas dalam benak saya akan terasa mudah untuk saya untuk dapat bermain di luar negeri,” katanya.

“Saya bisa bermain di China atau mungkin tempat lain dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya sampai karier saya sebagai seorang pesepakbola berakhir.”

“Namun, saya sadar betul jika saya seperti itu, itu bukanlah driri saya yang sesungguhnya. Saya membutuhkan suatu pencapaian, saya juga masih menginginkan tekanan. Jika saya memutuskan untuk kesana, mungkin hasrat saya untuk bermain bola bisa cepat luntur,” tambah pemain  yang sudah meraih lima kali gelar Premier league itu.

Meskipun dengan usia yang sudah dibilang tidak muda lagi, dirinya masih terbukti sangat tajam. Selama di Everton, mantan kapten timnas Inggris itu sudah menjadi topskorer di timnya dengan perolehan 10 gol dan dua assist di Premier League.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *