Cech Lapang Dada Jika Dirinya Tidak Bermain di Final Piala Liga Inggris

Cech Lapang Dada Jika Dirinya Tidak Bermain di Final Piala Liga Inggris

Agenbola288 – Kiper dari Arsenal, Petr Cech merasa jika dirinya akan tetap menjadi cadangan di Piala Liga Inggris walaupun timnya berhasil lolos ke final. Dia sangat yakin jika David Ospina tetap akan menjadi pilihan utama dalam kompetisi tersebut.

Cech memang merupakan kiper utama di Premier League. Namun, di kompetisi  seperti Piala Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Europa, manajer Arsenal, Arsene Wenger masih memberi kesempatan bagi Ospina.

Menurut Cech, Wenger tidak akan mungkin untuk mengubah kebijakannya terkait jatah bermain para kiper Arsenal. Oleh sebab itu, dia sangat yakin jika Ospina lah yang akan tampil dan bermain disaat berhadapan dengan Manchester City nanti di final Piala Liga Inggris, pada hari Minggu (25/2/2018).

“Dari awal musim sudah sangat jelas bahwa akan seperti itu. Saya akan berada di sana untuk mendukung tim, namun saya merasa tidak akan bermain,” kata Cech.

“Sangatlah berat menonton pertandingan dari bangku cadangan atau bahkan dari tribune penonton jika Anda tidak terpilih. Sebagai seorang pemain, Anda selalu ingin dilibatkan,” kata kiper berkebangsaan Republik Ceko tersebut.

“Namun, Anda saat ini berada di dalam sebuah klub profesional yang memiliki 25 pemain top dan manajer selalu membuat pilihan-pilihannya untuk pertandingan dan Anda harus dapat menerimannya,” ucap Cech, yang pernah memenangkan Piala Liga Inggris sebanyak tiga kali disaat masih berkostum Chelsea.

David Ospina sudah menjadi kiper Arsenal dalam pertandingan final Piala FA musim lalu dan membantu The Gunners mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *