Jesus Navas Optimis Dapat Singkirkan Manchester United

Jesus Navas Optimis Dapat Singkirkan Manchester United

Agenbola288 – Winger dari Sevilla, Jesus Navas memiliki motivasi dan merasa sangat optimis bahwa dia dan klubnya dapat menyingkirkan Manchester United di Liga Champions nanti.

MU akan menjadi lawan dari Sevilla dalam babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Sevilla akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah dan akan menjamu MU di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Menjelang duel nanti, Navas memperingatkan MU untuk tidak meremehkan Sevilla. Dia juga menyerukan tekadnya untuk dapat menghentikan langkah dari tim yang berjuluk ‘The Red Devils’ tersebut.

Navas juga memiliki motivasi dan rasa optimis yang cukup tinggi untuk dapat menyingkirkan skuat besutan Jose Mourinho dari Liga Champions. Pemain yang saat ini berusia 32  tahun itu juga ingin menyingkirkan MU atas nama rivalitas dengan Manchester City.

Sebelumnya, Navas juga pernah memperkuat The Citizens selama empat tahun. Selama masih berkostum City, pemain berkebangsaan Spanyol itu berhasil memenangkan gelar Premier League dan juga dua Piala Liga Inggris sebelum akhirnya kembali ke Sevilla.

“Untuk kami, ini adalah soal lolos ke babak selanjutnya. Namun, saya tahu bahwa akan sangat menyenangkan untuk beberapa teman saya di Manchester kalau kami berhasil menyingkirkan United,” kata Navas.

“Jika orang-orang meremehkan kami, mereka seharusnya dapat melihat apa yang sudah kami lakukan sampai saat ini, performa kami, kenyataan jika kami sudah berhasil lolos ke final, dan kami masih memiliki banyak peluang di semua kompetisi. Kami adalah tim hebat dan kami bisa meraih prestasi.”

“MU akan selalu menjadi rival berat kami sewaktu saya masih berada di City dan kami sudah memainkan sejumlah pertandingan penting melawan mereka. Namun, sekarang ini adalah pertandingan¬† penting untuk Sevilla, klub, fans, dan akan sangat luar biasa kalau kami dapat lolos ke perempatfinal.”

“Kami sangat mengetahui jika kami harus berada di level maksimal dan konsentrasi sepanjang dua pertandingan, karena tim top seperti MU dapat menghabisi kami kapan saja. Mereka juga memiliki pertandingan penting, diawali dengan berhadapan dengan kami, namun semoga kami dapat menghalanginya,” tutup Navas.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *