Pihak Manajemen Torino Resmi Pecat Mihajlovic

Pihak Manajemen Torino Resmi Pecat Mihajlovic

Situs Judi Bola – Pihak manajemen Torinho resmi memutuskan memecat sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Kekalahan Torino dari Juventus membuat pihak manajemen sepakat untuk memberhentikannya.

Torino harus mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dalam laga derby kontra Juventus di Allianz Stadium, pada hari Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Hasil pertandingan itu membuat laju dari tim yang berjulukan II Toro terhenti di babak perempatfinal Coppa Italia.

Tak hanya itu, kekalahan yang diterima Torino dari Juventus ikut memperpanjang laju tanpa kemenangan secara beruntun Andrea Belotti dan rekan timnya di seluruh ajang yang sudah mereka lakoni. Pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil ditahan imbang oleh SPAL dan Genoa di Serie A.

Di klasemen Serie A, tim yang juga berjulukan I Granata itu masih berada di posisi ke 10 dengan torehan nilai 25 dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni. Di musim lalu, Mihajlovic hanya dapat membawa mereka finish di posisi kesembilan dengan total perolehan 53 poin dalam 38 pekan.

Sejatinya para pemain Torino menunjukkan sinyal masih mendukung penuh Mihajlovic, dengan mendatangi hotel tempat sang pelatih menginap setelah selesai bertanding melawan Juventus. Tapi rupanya keputusan manajemen sudah bulat.

“Torino Football Club mengumumkan telah memecat Sinisa Mihajlovic dari posisi pelatih tim utama. Terima kasih untuk Sinisa dan stafnya atas komitmen dan gairah mereka selama 18 bulan ini di Granata,” tulis Torino di situs resminya.

Sebagai ganti Mihajlovic, Torino diperkirakan akan merekrut mantan pelatih dari Napoli dan Inter Milan, Walter Mazzarri. Mazzarri saat ini sedang menganggur, selepas dilepas Watford pada musim panas lalu. Mihajlovic menjadi pelatih ketujuh yang dipecat di Serie A musim ini. Secara keseluruhan sudah ada delapan pergantian pelatih musim ini, dengan Davide Nicola sejauh ini jadi satu-satunya yang tak dipecat. Nicola secara pribadi mengajukan pengunduran dirinya dari Crotone.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *