Jesse Lingard Berhasil Cetak 6 Gol Sejak Awal Desember

Jesse Lingard Berhasil Cetak 6 Gol Sejak Awal Desember

Situs Judi Bola – Jesse Lingard sedang dalam performa yang bagus saat ini, dia sangat sering mencatatkan namanya di papan skor Manchester United. Enam gol di Premier League sudah berhasil dia ciptakan sejak awal Desember 2017. Namun, jumlah tersebut masih kalah banyak dibandingkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Gol terbaru yang berhasil diciptakan oleh Lingard, adalah pada saat Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Everton di Stadion Goodison Park, pada hari Senin (1/1/2018) dinihari WIB. Golnya tersebut berhasil membuat MU mendapatkan tiga poin buat The Red Devils di pertandingan awal tahun.

Bagi Lingard, gol ini adalah golnya yang ke-10 yang sudah disumbangkannya untuk MU di seluruh ajang di musim ini. Hanya Romelu Lukaku yang berhasil mencetak gol lebih banyak untuk MU untuk saat ini yaitu dengan 15 gol. Lingard sudah mencetak 7  gol di Premier League, enam gol diantaranya berhasil dibuatnya dalam periode delapan laga sejak Desember lalu, yaitu 2 gol saat melawan Arsenal dan 1 gol lawan West Bromwich Albion, 2 gol lagi ke gawang Burnley dan satu gol melawan Everton.

“Hanya Hary Kane yang bisa mencetak lebih banyak gol di Premier League yaitu total 8 gol. Sedangkan, Jesse Lingard hanya dapat mencetak sebanyak 6 gol saja.”

Pemain yang sudah berulang tahun ke-25 pada 15 Desember itu juga pernah terlibat aktif dalam 11 gol Premier League musim ini yaitu dengan tujuh gol dan empat assist, dengan rata-rata keterlibatan setiap 84 menit.

“Sebelum memasuki musim 2017/2018, rata-ratanya adalah satu keterlibatan gol Premier League dalam setiap 378 menit,”

Peningkatan dari perfomannya itu telah disoroti oleh sang manajer, Jose Mourinho. Dia memberikan pujian kepada Lingard karena berhasil membuat lompatan secara signifikan untuk menjadi pemain top dari predikat sebelumnya sebagai pemain berbakat.

“Pemain berbakat tidaklah otomatis untuk menjadi pemain yang bagus. Sejumlah pemain tidak mampu untuk melakukan lompatan tersebut,” kata Mourinho.

“Mereka hanya menjadi pemain yang biasa saja walaupun memiliki potensi yang sangat besar. Lingard sedang berusaha melakukan lompatan ini. Dia lebih konsisten, mampu beradaptasi dengan cepat, punya pemahaman lebih baik, dan sudah menuju jalan yang tepat untuk dapat meraihnya,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *