Debut yang Sangat Mengejutkan oleh Kakak Donnaruma

Debut yang Sangat Mengejutkan oleh Kakak Donnaruma

Situs Judi Bola – Antonio Donnaruma menangis setelah membuat debut istimewa bersama AC Milan. Dia tidak menyangka  dapat bermain menghadapi Inter Milan.

Antonio merupakan kiper ketiga Milan yang juga kakak kandung dari kiper utama, Gianluigi Donnarumma. Dia bergabung dengan Rossoneri di awal musim ini berbarengan dengan kontrak baru si adik di San Siro.

Kamis (28/12/2017) dinihari WIB, menjadi momen yang sangat mengejutkan untuk Antonio. Dia ditunjuk pelatih Gennaro Gattuso mengawal gawang Milan saat mengalahkan Inter 1-0 lewat gol Patrick Cutrone di San Siro dalam laga perempatfinal Coppa Italia.

Keputusan itu diambil Gattuso setelah Gigio mengalami cedera jelang pertandingan. Marco Storari selaku kiper kedua juga tak bisa dimainkan, dia malah ikut cedera saat sesi pemanasan. Momen tersebut membuat Antonio terkejut dan gugup dikarenakan cuma dia kiper yang masih fit. Beruntung, kiper yang berusia 27 tahun itu menjalankan tugas dengan baik, yang salah satunya mementahkan tembakan dari Joao Mario dari jarak yang sangat dekat.
Di akhir pertandingan, Antonio menangis setelah menjalani pertandingan sampai extra time. Dia memeluk erat Leonardo Bonucci yang juga tampak emosional dengan kemenangan melawan rival satu kota.

“Saya selalu berlatih dengan baik dan bekerja keras. Ternyata apa yang saya lakukan sejauh ini membuahkan hasil. Saya tidak akan meminta debut yang lebih baik, tapi yang pasti ini adalah bisa mengenakan seragam Milan,” kata Antonio.

“Ketika saya mendengar Storari cedera, saya sedikit tercengang, tapi saya bilang kepada diri sendiri untuk mengambil kesempatan ini dan bersenang-senang. Semua berjalan lancar, termasuk saat menggagalkan tembakan Joao Mario,” sambungnya.

Sepanjang karier profesionalnya, Antonio tidak pernah membela klub-klub besar meski sempat menimba ilmu di tim junior Milan. Sebelum di Milan dia tercatat cuma bermain untuk Piacenza, Gubbio, Genoa, Bari, dan Asteras Tripolis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *