Tendangan Ibrahimovic Dinilai Buruk Ketika Berada di Juventus

Tendangan Ibrahimovic Dinilai Buruk Ketika Berada di Juventus

Situs Judi Bola –¬†Mantan pelatih dari Juventus, Fabio Capello, mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki tendangan yang buruk ketika bergabung dengan klub berjulukan Si Nyonya Besar itu.

Fabio Capello pernah bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic selama melatih Juventus, tepatnya pada tahun  2004-2007. Ibrahimovic menjadi pilar penting sepanjang kepelatihan Capello di Juventus. Tetapi siapa yang menyangka jika pemain yang saat ini membela Manchester United itu tidak memiliki kemampuan menendang yang baik.

“Saat Ibrahimovic datang ke Juventus, dia sama sekali tidak pandai dalam menembak bola,” kata Capello.

Di kala itu agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengklaim bahwa sang klien memiliki tendangan yang kuat.

“Mino Raiola berkata kepadaku ‘Zlatan benar-benar kuat, dia mematahkan tangan kiper’,” ucap Capello.

“Saya berkata kepadanya ‘Dengarkan aku, untuk saat ini dia hanya memecahkan jendela gym’,” tuturnya membalas.

Walau begitu, menurut Capello yang sekarang menangani “saudara jauh” Inter Milan di Liga China, Jiangsu Suning, Ibrahimovic sudah berkembang dengan pesat.

“Ibrahimovic mulai berlatih setiap hari dan, jelas, seperti yang diketahui semua orang, dia meningkat pesat,” ujar Capello.

Pelatih yang sekarang sudah berusia 71 tahun itu mengaku menginginkan Ibrahimovic sejak dirinya masih melatih AS Roma pada tahun 1999-2004.

“Saya sudah menargetkan untuk mendatangkan Ibrahimovic saat saya menjadi pelatih Roma,” kata pelatih asal Italia itu.

“Juventus melakukan pembelian yang luar biasa. Mereka membeli Ibrahimovic sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp 290,05 miliar yang harus dibayar dalam empat kali pembayaran.

Kedua pria tersebut meninggalkan Juventus secara bersamaan, setelah Si Nyonya Tua menerima hukuman harus didegradasi ke Serie B. Capello kemudian menerima tawaran melatih Real Madrid, sementara Ibrahimovic bergabung dengan Inter Milan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *